Penandatanganan Kesepakatan Bersama dan Perjanjian Kerjasama antara JAAN dan Pemkot Salatiga

Distan – Penandatangan MOU tentang Kerjasama Bidang Penanganan kesejahteraan Hewan di Kota Salatiga serta Pembahasan Perjanjian Kerjasama Penanganan Macaca Ekor Panjang eks Topeng Monyet di Kota Salatiga Telah dilakukan Selasa (16/4) di Kantor Dinas Pertanian Kota Salatiga.

Kepala Dinas Pertanian Ir Musta’in, M.Si selaku pimpinan rapat beserta staf dan anggota Jakarta Animal Aid Network (JAAN) hadir dalam acara tersebut. Dalam rapat tersebut membahas :

  1. Isi Perjanjian Kerjasama tentang Penanganan Monyet Ekor Panjang antara JAAN dengan Dinas Pertanian Kota Salatiga.
  2. Pembahasan kemungkinan kerjasama dalam penanganan hewan lain (anjing, kuda).
  3. Pihak JAAN akan segera menyampaikan jadwal pelaksanaan kegiatan serta pembiayaan yang didanai oleh pihak JAAN
  4. Pemerintah Kota Salatiga membiayai untuk pelaksanaan rapat koordinasi lintas OPD dalam pelaksanaan penanganan kegiatan topeng monyet serta biaya operasional saat melaksanakan penyitaan monyet eks topeng monyet
  5. Penanganan monyet yang disita diserahkan kepada JAAN untuk dilakukan rehabilitasi dengan biaya dari pihak JAAN.
  6. Pelaksanaan penandatanganan Kesepakatan Bersama antara JAAN dan Pemerintah Kota Salatiga tentang Kerjasama di Bidang Penanganan Kesejahteraan Hewan di Kota Salatiga, serta Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara JAAN dengan Dinas Pertanian Kota Salatiga tentang Penanganan Macaca Ekor Panjang Eks Topeng Monyet dan Pengendalian Penyakit Zoonis di Kota Salatiga.

 118 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *