Sosialisasi Penyusunan Programa

Salatiga – Dinas pertanian kota salatiga menyelenggarakan sosialisasi penyusunan programa penyuluhan pertanian di 4 (empat) kecamatan se-kota salatiga yakni kec. tingkir, kec. sidorejo, kec. sidomukti dan kec. argomulyo. Dalam rangka Kegiatan penyuluhan dan pendamping bagi pertanian/perkebunan. Rabu (14/10/2020)

Dalam sosialisasi penyusunan programa tersebut berlangsung selama 2 (dua) hari yaitu selasa dan rabu yang terbagi per kecamatan se-Kota Salatiga dan bertempat di Balai Penyuluhan Pertanian (BPP).

Programa penyuluhan yaitu rencana tertulis yang disusun secara sistematis untuk memberikan arah dan pedoman sebagai alat pengendali pencapaian penyuluhan

Dengan memposisikan programa pertanian secara strategis diharapkan masalah yang selama ini dirasakan menghambat persiapan, perencanaan, pelaksanaan programa penyuluhan pertanian dapat diatasi.

Punyuluhan pertanian dengan proses pembelajaran bagi pelaku utama/usaha agar mereka mau dan mampu menolong dan mengorganisasi dirinya dalam mengakses informasi pasar, teknologi, permodalan dan sumber daya lainnya sebagai upaya peningkatkan produktivitas, pendapatan, dan kesejahteraan serta kesadaran dalam pelestarian fungsi lingkungan hidup

 4,224 total views,  12 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *